Pusat Pesiapan untuk Kerja pada Perusahaan Swasta dan Pegawai Negeri Kementrian

Kamis, 11 Desember 2014

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anda !

Jangan harap bisa bersaing di duniakerja jika Bahasa Inggris Anda pas-pasan. Pasalnya di era globalisasi kemampuan berbahasa Inggris menjadi nilai jual tinggi, karena banyak perusahaan bonafid yang posisi manajerialnya dipegang ekspatriat. Otomatis untuk berkomunikasi dengan mereka, Anda harus fasih berbahasa Inggris. Selain itu, ini alasan lainnya Anda harus menguasai bahasa internasional tersebut. 


- Banyak perusahaan multinasional yang menggunakan Bahasa Inggris di lingkungan kerja. Biasanya, karyawan yang fasih berbahasa Inggris penghasilannya 30-50% lebih tinggi dibandingkan rekan lainnya yang berlatar belakang sama. 
- Perekonomian Indonesia akan semakin pesat sehingga diperkirakan tahun 2030 Indonesia akan membutuhkan 113 juta tenaga kerja yang mahir berbahasa Inggris. 
- Sekitar 42% CEO di Indonesia mengatakan  mereka kekurangan karyawan yang mampu berbahasa Inggris dengan baik. Jangan heran jika seseorang yang menguasai Bahasa Inggris mendapat peluang kerja lebih besar.
- Anda akan berpeluang besar dikirim perusahaan untuk mengikuti pelatihan bahkan dipindahtugaskan ke luar negeri. 
- Kesempatan Anda untuk mendapatkan beasiswa lebih besar. Kampus di Indonesia sekalipun melakukan tes wawancara dengan Bahasa Inggris sebagai salah satu seleksi. 
- Bebas panik jika sewaktu-waktu bertemu dan melakukan presentasi dengan mitra bisnis dari negara lain.


,


Jika nggak ingin nasib Anda tertinggal di era globalisasi, asah Bahasa Inggris Anda di Kursus Bahasa English , dapat secara Online Metode belajarnya sangat ringkas dan sederhana dapat diakses di iPad, sehingga nantinya Anda akan siap menghadapi persaingan kerja. 


Selain Anda harus dapat berbicara bahasa Inggris aktif , juga sekarang nilai TOEFL sangat Penting
Kami rekomendasikan Anda Mempelajari tips lulus TOEFL  dibawah ini ( klik Bannernya)

 http://www.carajawab.com/?id=avianto









0 komentar:

Posting Komentar

cs

cs
CS :SMS : 087785640707

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget